Sadis, Alifah Tewas Dibacok Tetangga saat Nonton Televisi

Sabtu, 12 Januari 2019 - 08:17 WIB
Sadis, Alifah Tewas Dibacok Tetangga saat Nonton Televisi
Sadis, Alifah Tewas Dibacok Tetangga saat Nonton Televisi
A A A
CIREBON - Alifah, warga Blok Silombang, Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit, Sabtu (12/1/2019) dini hari.

Korban pembunuhan sadis tersebut menderita luka cukup serius pada bagian kepala, pundak dan perut setelah dibacok secara membabi buta oleh Saelani, tetangganya sendiri.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi saat korban bersama anak dan adiknya tengah menonton TV di ruang tengah. Pelaku yang merupakan tetangga depan masuk dengan cara memecah jendela dan langsung menyerang lima orang yang berada di rumah. Korban yang tak bisa menyelamatkan diri dibacok berulang kali hingga terkapar di lokasi dan akhirnya tewas saat sampai di rumah sakit.

Sejumlah petugas dari Satreskim Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Dari hasil olah TKP awal, petugas mendapati jika pelaku yang saat ini telah diamankan menyerang dengan sebilah golok dengan terlebih dahulu masuk melalui jendela. Petugas belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan keji ini, namun diduga lantaran korban depresi dan menaruh dendam terhadap korban.

"Pelaku yang sempat berusaha kabur usai melakukan aksi kejinya, berhasil kita amankan saat tengah merusak warung milik warga. Dari tangan pelaku, kita amankan sebilah golok yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Saat ini, petugas masih memeriksa intensif pelaku guna mengungkap motif di balik aksi penyerangan brutal ini," pungkas Kompol Tutu Mulyana, Kapolsek Kedaung.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3010 seconds (0.1#10.140)