Ditemukan Teman Wanitanya Bule Inggris Tewas di Kamar Kost

Selasa, 18 Agustus 2020 - 15:52 WIB
loading...
Ditemukan Teman Wanitanya Bule Inggris Tewas di Kamar Kost
Bule asal Inggris William Hamilton Mackenzie ditemukan meninggal di kamar kostnya Jalan Tukad Nyali Gang VIIIA Nomor 3 Sanur, Denpasar, Bali, Selasa siang (18/8/2020). Foto iNews TV/M Muhyiddin
A A A
DENPASAR - Bule asal Inggris William Hamilton Mackenzie ditemukan meninggal di kamar kostnya Jalan Tukad Nyali Gang VIIIA Nomor 3 Sanur, Denpasar, Bali , Selasa siang (18/8/2020). Korban dievakuasi dari kamar kost oleh petugas menggunakan APD COVID-19.

Setelah diadakan pemeriksaan luar oleh pihak rumah sakit selanjutnya mayat WNA tersebut dititipkan di Kamar Mayat RSUP Sanglah, Denpasar sambil menunggu proses selanjutnya. (Baca: Boby Kool dan Eka Rock SID Diperiksa di Polda Bali Bertepatan dengan HUT-25 SID)

Babinsa Desa Sanur Denpasar Sertu Ibrahim Lema mengatakan, meninggalnya korban pertama kali ditemukan oleh teman perempuannya Jumaliyah sekitar pukul 09.30 Wita.

Sebelum tinggal di Jalan Tukad Nyali korban sempat tinggal di Jalan Tukad Lestari Nomor 98 Sanur Denpasar seperti yang tertera di dalam pasport korban. (Bisa diklik: Abai Protokol Kesehatan, Anggota Satpas Polres Probolinggo Dihukum)

“WNA tersebut sakit sudah dua hari dan sempat menjalani rapid tes dan swab hasilnya negatif korban pertama kali ditemukan oleh Jumaliyah teman korban," kata dia.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat korban dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans BPBD Provinsi Bali.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4056 seconds (0.1#10.140)