Boby Kool dan Eka Rock SID Diperiksa di Polda Bali Bertepatan dengan HUT-25 SID

Selasa, 18 Agustus 2020 - 15:20 WIB
loading...
Boby Kool dan Eka Rock SID Diperiksa di Polda Bali Bertepatan dengan HUT-25 SID
Personil Grup Band Superman Is Dead (SID), Boby Kool dan Eka Rock mendatangi Polda Bali untuk diperiksa sebagai saksi meringankan untuk rekannya Jerinx di Ditreskrimsus Polda Bali, Selasa (18/8/2020). Foto iNews TV/Aris W
A A A
DENPASAR - Personil Grup Band Superman Is Dead (SID), Boby Kool dan Eka Rock mendatangi Polda Bali untuk diperiksa sebagai saksi meringankan untuk rekannya Jerinx di Ditreskrimsus Polda Bali , Selasa (18/8/2020). Bahkan keduanya juga sempat bertemu Jerinx dan memberikan baju peringatan ulang tahun ke 25 Band SID.
Boby Kool dan Eka Rock SID Diperiksa di Polda Bali Bertepatan dengan HUT-25 SID

Bersama kuasa hukum Jerinx, Wayan Suardana personil Grup Band SID, Boby Kool dan Eka Rock mendatangi Gedung Ditreskrimsus Polda Bali pukul 10.30 Wita. (Baca: Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx SID Resmi Tersangka dan Ditahan)

Kedatangan keduanya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi meringankan kasus yang menimpa rekannya tersebut. Keduanya sempat bertemu dengan Jerinx yang tengah menjalani pemeriksaan tambahan di ruang pemeriksaan. (Baca juga: Hengky Wamang Pimpinan KKSB OPM Kerap Terlibat Aksi Kekerasan di Papua)

Boby dan Eka yang mengenal Jerinx sejak lama meyakini rekannya ini tidak pernah bermaksud menghina siapapun. Boby dan Eka juga memberikan kaos peringatan ulang tahun ke 25 SID yang jatuh pada 18 Agustus kepada Jerinx.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)