alexametrics

3 Hari Hilang, Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Musi

loading...
3 Hari Hilang, Siswi SMA Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Musi
Eni (16) pelajar SMA di Kota Palembang ditemukan tewas mengambang di Sungai Musi, tepatnya dekat dermaga PT Pusri, Kamis (10/1/2019). SINDOnews/Berli Zulkanedy
A+ A-
PALEMBANG - Eni (16) pelajar SMA di Kota Palembang ditemukan tewas mengambang di Sungai Musi, tepatnya dekat dermaga PT Pusri, Kamis (10/1/2019). Siswi ini dicari sejak tiga hari lalu setelah beredar kabar, korban bunuh diri dengan meloncat ke Sungai Musi.

Jasad pelajar ini ditemukan warga yang langsung melaporkan ke petugas. Mayat yang ditemukan dalam posisi tertelungkup dan mengenakan seragam SMA ini langsung dievakuasi oleh aparat RS Bhayangkara. "Ketika saya dekati ternyata mayat. Lalu, saya kasih tau polisi yang patroli di sekitaran lokasi," ungkap Apri, warga sekitar.

Kasat Polairud Polresta Palembang, Kompol Yudho membenarkan anggotanya telah mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. "Benar, korban sudah kita bawa ke sana. Mengenai motifnya, masih dalam penyelidikan," katanya.



Ibu dan nenek korban terlihat menangis histeris saat mengetahui jasad yang ditemukan adalah Eni. Menurut Mariana Jundin, nenek korban, cucunya berasal dari OKU Selatan. Di Palembang cucunya sekolah di SMA Negeri 10 klas X.

“Dia ini (Eni) baru pulang dari dusun karena libur sekolah, kalau sebelumnya dia tinggal bersama pamannya. Tapi sekarang dia ngekos sendiri tak jauh dari sekolahnya,” katanya kepada wartawan.

Untuk pemicu yang menyebabkan korban sampai nekat terjun, pihak keluarga tidak tahu sama sekali. “Karena selama ini Eni tidak ada persoalan apa-apa, kami keluarga juga belum yakin kalau dia bunuh diri,” katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak