Ketua Tim Relawan: Junaidi-Sahrani Kombinasi Pas untuk Masyarakat Ketapang

Senin, 17 Agustus 2020 - 23:11 WIB
loading...
Ketua Tim Relawan: Junaidi-Sahrani Kombinasi Pas untuk Masyarakat Ketapang
Ketua Tim Relawan Berjasa (Berjuang Bersama Junaidi-Sahrani) Uti Rushan (48) mengatakan bahwa pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Junaidi-Sahrani adalah kombinasi pas untuk masyarakat Ketapang. (Ist)
A A A
KETAPANG - Ketua Tim Relawan Berjasa (Berjuang Bersama Junaidi-Sahrani) Uti Rushan (48) mengatakan bahwa pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Junaidi-Sahrani adalah kombinasi pas untuk masyarakat Ketapang. Lantaran prestasi keduanya tak perlu diragukan lagi.

Hal itu disampaikannya pada saat Junaidi-Sahrani beserta rombongan, termasuk Uti Rushan, menyambangi daerah SP 1, Desa Membuluh Baru, Kecamatan Air Upas. Uti Rushan pun menilai, bahwa sosok keduanya sudah mewakili representasi masyarakat Kabupaten Ketapang.

"Pak Sahrani sendiri adalah wakil dari Dapil Sandai dan sekitarnya. Artinya untuk wilayah pedalaman Kabupaten Ketapang sudah terwakili oleh Pak Sahrani. Sementara Pak Junaidi sendiri berkiprah di wilayah pesisir, artinya figur keduanya memang sudah mewakili keinginan dan harapan mereka," ujar Uti Rushan (17/08/2020).

Lebih lanjut, Uti Rushan pun menambahkan, bahwa pasangan Junaidi-Sahrani sendiri meski berpindah Dapil, namun tetap terpilih. Artinya kepercayaan masyarakat dan prestasi yang dilakukannya selama menjadi anggota dewan sudah menjadi garansi akan kinerja nyatanya.

"Itu artinya beliau tetap dipilih, masyarakat tetap menginginkan. Itu membuktikan bahwa Junaidi-Sahrani cukup mewakili masyarakat dan kepiawaian beliau dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di masyarakat," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat sendiri sangat antusias dalam silaturahmi Junaidi-Sahrani ke Desa Membuluh Baru. Duduk bersama dan saling berdiskusi pun tak terelakkan lagi, sehingga aspirasi masyarakat pun tersampaikan padanya.

"Program Junaidi-Sahrani sangat relevan. Karena program dibuat harus relevan dan realistis. Bukan suatu program yang dibuat terlalu tinggi tapi tidak realistis," tambah Uti Rushan. (Unik, Begini Cara Pengungsi Rohingya Ikut Rayakan Kemerdekaan RI).

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu pasangan Cabup dan Cawabup yang akan meramaikan kontestasi politik di Pilbup Ketapang pada Desember mendatang. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang merakyat, cerdas dan berprestasi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4543 seconds (0.1#10.140)