Nyalon Wali Kota Kendari, Tri Febrianto Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP dan Demokrat

Jum'at, 19 April 2024 - 19:16 WIB
loading...
Nyalon Wali Kota Kendari, Tri Febrianto Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP dan Demokrat
Tim pemenangan Tri Febrianto Damu, Dea Ananda dan Andi Eki usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari) di Kantor PDIP Kendari. Foto/Istimewa
A A A
KENDARI - Tri Febrianto Damu siap lahir batin untuk bertarung di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kendari 2024 yang dihelat pada November mendatang.

Hal itu ditegaskan tim pemenangan Tri Febrianto Damu, Dea Ananda dan Andi Eki usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari, Jumat (19/4/2024) di Kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari.

Andi Eki menyampaikan pengambilan formulir penjaringan cawalkot di PDIP Kendari merupakan salah satu bentuk keseriusan Tri Febrianto Damu yang ingin bertarung di Pilwali Kendari nanti.



Menurutnya tak hanya PDIP, FKJ juga sudah menjalin komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Kami mewakili Bapak Tri Febrianto Damu untuk mengambil formulir di Kantor PDIP, ini sebagai bukti keseriusan beliau untuk maju sebagai Calon Walikota Kendari tahun 2024. Bukan cuma PDIP, kami akan juga mendaftar di Partai Demokrat,” ujarnya.

Lebih lanjut Pengusaha Cantik ini menyampaikan belum dapat memastikan PDIP sebagai kendaraan untuk kamu Wali Kota Kendari namun pastinya hari ini Tim Pemenangan menunjukkan keseriusan dengan datang mengambil formulir.

“Yang pastinya kedatangan kami kesini untuk mengambil formulir, salah satu bentuk keseriusan Bapak Tri Febrianto,” ungkapnya.

Dea Ananda, menambahkan bahwa tim pemenangan sangat optimis untuk memenangkan Pilwali kota Kendari tahun 2024. Pasalnya Tri Febrianto dapat menjadi perwakilan Pemuda dan pengusaha, peranannya sangatlah diperlukan dalam pembangunan kota Kendari kedepan.

“Kami sangat optimis, karena bapak (Tri Febrianto Damu) mewakili kami sebagai pemuda dan milenial,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Tri Febrianto Damu menjadi sosok inspiratif bagi pemuda dan milenial di Sulawesi Tenggara khususnya kota Kendari. Dengan usia yang masih relatif muda menjadi pengusaha yang sukses.

“Beliau (Tri Febrianto Damu) adalah sosok inspiratif bagi pemuda dan milenial di Sulawesi Tenggara khususnya kota Kendari,” tutup Tri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)