Muhidin dan Hasnur Maju Pilkada Kalsel 2024 usai Dapat Restu Haji Isam

Selasa, 23 April 2024 - 18:53 WIB
loading...
Muhidin dan Hasnur Maju Pilkada Kalsel 2024 usai Dapat Restu Haji Isam
Wagub Kalsel H Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel di Pilkada Kalsel 2024. Dia akan berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman. Foto/Ist
A A A
BANJARBARU - Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal calon Gubernur Kalsel pada Pilkada Kalsel 2024. Dia akan berpasangan dengan Hasnuryadi Sulaiman.

H Muhidin danHasnuryadi Sulaiman yang juga CEO Barito Putera sudah bersilaturahmi dengan tokoh Kalimantan Selatan, H Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam, Selasa (23/4/2024).



Informasi yang diperoleh, Haji Isam yang sudah memberangkatkan ribuan warga Tanah Bumbu umrah itu juga sudah memberikan restu kepad H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kalsel 2024. Ia siap mengabdi dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta.

“Mudah-mudahan mendapatkan amanah untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kalimantan Selatan tercinta,” ucap pria yang juga akrab disapa Bang Hasnur itu.

Hal senada juga diungkapkanH Muhidin. Dirinya membenarkan sudah bersilaturahmi dengan Haji Isam di Jakarta. Silaturahmi itu dalam rangka mengomunikasikan langkah politiknya.



Dirinya bersyukur setelah bersilaturahmu mendapatkan restu dari Haji Isam.

“Dukungan penuh ini mudah-mudahan jadi langkah awal untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik lain,” papar pria yang pernah menjabat Wali Kota Banjarmasin itu.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi yang juga turut serta mendampingi H Muhidin bersilaturahmi dengan Haji Isam menambahkan pasanganH Muhidin danHasnuryadi Sulaiman memiliki kecocokan. Inilah salah satu yang menarik perhatian Haji Isam.

"Dalam kepemimpinan membangun Kalsel, tentu harus ada harmonisasi dan kesamaan visi misi.H Muhidin dan Hasnur dinilai memiliki kecocokan dan memiliki satu arah tujuan yang sama,” pungkas Afrizaldi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2873 seconds (0.1#10.140)