Niat Malam Mingguan di Kafe, Pemuda Bandung Tewas Ditusuk OTK

Senin, 17 Agustus 2020 - 19:15 WIB
loading...
Niat Malam Mingguan di Kafe, Pemuda Bandung Tewas Ditusuk OTK
Korban ditusuk orang tak dikenal saat hendak nongkrong di kafe bersama teman-temannya. Ilustrasi : DOK SINDOnews
A A A
BANDUNG - Faisal Yusuf, warga Kampung Ciraden Patrol, Desa Jelegong, Kecamatan Waringin, Kabupaten Bandung , tewas setelah ditusuk menggunakan pisau oleh orang tak dikenal di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 23.30 WIB itu, sempat mengejutkan masyarakat sekitar. Sebab penusukan terjadi di tengah jalan. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Andir pada Minggu (16/8/2020) dini hari dengan bukti laporan LP/ 834 / B / /VIII/2020/JBR/Restabes Bdg/ Sek Andir tanggal 16 Agustus 2020.(Baca juga : Tepat 10.17 WIB, Pengendara di Bandung Nyanyikan Indonesia Raya )

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kronologi kejadian berdasarkan keterangan sejumlah saksi-saksi, berawal korban Fiasal bersama teman-temannya, Masagi M, Raihan, dan Auzi Alyzan, berangkat dari Margaasih dengan tujuan nongkrong di sebuah kafe di Jalan Buahbatu, Kota Bandunvg sekitar pukul 21.30 WIB.

Setelah sampai tujuan kafe tersebut tutup. Karena kafe tutup, saksi dan korban berniat ke arah Cijerah untuk mencari makanan dan tongkrongan. Setelah sampai di Jalan Jamika, korban bersama saksi Masagi berbalik arah ke warung bakso di Jalan Jamika.

Sedangkan saksi Raihan dan Auzi tidak ikut ke warug bakso melainkan langsung ke Cijerah. Setelah tiba di Cijerah, tak lama kemudian korban Faisal menelepon Raihan dan Auzi agar kembali ke warung bakso Jalan Jamika.

Korban dan saksi Masagi kemudian menyusul ke Cijerah untuk sama-sama ke warung bakso di Jalan Jamika. Namun setibanya di Jalan Elang, korban Faisal dan para saksi tidak tahu jalan sehingga melawan arus ke Jalan Bundaran Elang-Sudirman.

Saat tiba di lampu merah Jalan Sudirman-Elang, korban Faisal mengatakan salah jalan kepada saksi Masagi, Raihan, dan Auzi. Kemudian saksi Raihan menengok ke belakang. Ternyata korban sudah dipepet oleh pengendara motor lain.

Kemudian saksi melihat Masagi turun dari motor dan lari ke arah Bundaran Elang-Sudirman. Saksi Masagi, Raihan, dan Auzi melihat pelaku juga turun dari motor Satria FU sambil menghunus senjata tajam.

Melihat pelaku membawa pisau, korban Faisal juga turun dari motor dan mundur ke pingir jalan. Saksi Raihan dan Masagi tidak melihat kondisi korban karena terhalang oleh tembok pembatas. Pasalnya, saat kejadian saksi ketakutan dan melarikan diri ke arah Jalan Garuda.

Tidak lama kemudian, saksi kembali ke lokasi kejadian dan melihat korban sempoyongan di tengah Jalan Sudirman. Kemudian korban Faisal terjatuh. Masagi dan Raihan menolong korban Faisal dengan memindahkannya ke trotoar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)