alexametrics

Seorang Warga Timika Ditemukan Tewas, Keluarga Korban dan Aparat Ribut

loading...
Seorang Warga Timika Ditemukan Tewas, Keluarga Korban dan Aparat Ribut
Seorang warga Timika di temukan tewas disaluran air samping rumah makan padang Timika, Papua, Selasa (4/12/2018). iNewsTV/Nathan Making
A+ A-
TIMIKA - Seorang warga Timika di temukan tewas disaluran air samping rumah makan padang Timika, Papua. Pihak keluarga sempat beradu argumen dengan kepolisian yang sedang mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Mimika.

Korban ditemukan sudah tewas di Jalan Pendidikan, tepatnya di saluran air samping Rumah Makan Padang, Selasa (4/12/2018) sekitar 16.00 WIT. Melihat korban sudah tidak bernyawa kemudian salah satu warga langsung melaporkan ke Polsek Mimika Baru.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Tidak berselang lama kemudian, keluarga korban sempat mengamuk dan beradu argumen dengan aparat kepolisian karena tidak terima korban tewas.

Adu argumen tersebut tidak berlangsung lama karena aparat kepolisian langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Mimika untuk diautopsi. Kepolisian masih menunggu visum guna mengetahui penyebab kematian korban.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak