Terkuak! Mayat Dikubur Dalam Rumah di Cihampelas Bandung Ternyata Didi

Selasa, 16 April 2024 - 10:40 WIB
loading...
Terkuak! Mayat Dikubur Dalam Rumah di Cihampelas Bandung Ternyata Didi
Suasana di TKP Penemuan Mayat Dikubur Dalam Rumah di Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Foto: MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Polisi mengungkap jasad berjenis kelamin pria yang mayatnya dikubur di dalam rumah di Perumahan Bumi Citra Indah 1, RT 06/13, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Jasad pria itu diketahui bernama Didi Hartanto yang diperkirakan berusia 42 tahun yang dikubur lalu ditutup menggunakan keramik. Jasad itu sedang dalam proses evakuasi pihak kepolisian padaSelasa (16/4/2024).

”Hari ini kita di TKP ditemukan seorang laki-laki yang meninggal dalam kondisi sudah terkubur di dalam rumah," ungkap Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono di lokasi.



Aldi mengatakan awalnya pihaknya menerima laporan kehilangan korban yang dibuat pihak keluarga pada 30 Maret 2024. Sebab ada yang janggal akhirnya Polres Cimahi melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap kasus laporan kehilangan itu.

Hingga akhirnya polisi mengungkap bahwa korban dikubur dalam rumah. “Untuk mencari tahu apakah korban ini hilang karena hal yang wajar atau tidak wajar kemudian dari serangkaian penyelidikan mengendus ada kejanggalan terkait hilangnya korban,” ujar dia.



Aldi mengatakan pihaknya sempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban namun saat itu belum terendus bahwa korban dikubur dalam rumah.

“Jadi 6 April kita olah TKP di alamat korban, tapi memang saat itu belum ada kecurigaan korban dikubur di dalam rumah. Baru kemudian di 15 April terduga pelaku diamankan,” tandas Aldi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)