Hujan Deras, Stasiun Semarang Tawang Terendam Banjir

Senin, 03 Desember 2018 - 19:05 WIB
Hujan Deras, Stasiun Semarang Tawang Terendam Banjir
Hujan Deras, Stasiun Semarang Tawang Terendam Banjir
A A A
SEMARANG - Hujan deras yang mengguyur Kota Semarang dan sekitarnya, Senin (3/12/2018) sore mengakibatkan Stasiun Semarang Tawang terendam banjir. Meski demikian, pelayanan kepada penumpang yang mengantre boarding masih bisa dilakukan meski harus menerobos banjir.

"Posisi genangan air di Stasiun Tawang, kira-kira 2-3 sentimeter. Namun demikian, pelayanan kepada penumpang masih bisa dilakukan," kata Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Suprapto kepada awak media, Senin (3/12/2018).

Hujan deras mengguyur mulai pukul 15.30 WIB. Hujan juga disertai angin kencang hingga mengakibatkan banyak pengendara sepeda motor memilih berhenti di tempat aman sembari menunggu cuaca kembali normal. Apalagi, sejumlah ruas jalan juga terendam genangan air.

"Akibat curah hujan yang turun sangat tinggi di Kota Semarang pada sore ini, sehingga mengakibatkan genangan air di hall Stasiun Semarang Tawang. Atas ketidaknyamanan ini, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucap Suprapto.

Hingga saat ini belum ada informasi terganggunya jadwal perjalanan kereta api akibat cuaca buruk. (Baca Juga: Semarang Dilanda Hujan Badai, Pemotor Tak Berani Melintas(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9673 seconds (0.1#10.140)