Jalan Tol Padat, Pemudik Asal Bekasi Putar Balik ke Bandung

Minggu, 14 April 2024 - 15:57 WIB
loading...
Jalan Tol Padat, Pemudik Asal Bekasi Putar Balik ke Bandung
Kondisi arus lalu lintas di ruas jalan Tol Purbaleunyi KM 125, Kota Cimahi, Jawa Barat, Minggu (14/4/2024). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
CIMAHI - Memasuki puncak arus balik lebaran 2024, lalu lintas di Ruas Jalan Tol Purbaleunyi yang berada di Kota Cimahi, Jawa Barat terpantau padat pada Minggu (14/4/2024).

Volume kendaraan mengalami peningkatan pada Minggu siang di KM 125 Tol Purbaleunyi, Cibeber, Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Kondisi itu berdampak terhadap Rest Area KM 125 yang mulai dipadati kendaraan untuk rehat sejenak.



Kendaraan diprediksi didominasi pemudik yang mengarah ke Jakarta, Bekasi, Karawang dan sekitarnya yang memilih kembali ke perantauannya masing-masing dipenghujung arus balik lebaran ini.



Andre Mulya (45), salah seorang pemudik menceritakan kepadatan di Ruas Jalan Tol Purbaleunyi KM 125.

Kondisi itu memaksanya untuk masuk terlebih dahulu ke rest area karena padatnya arus lalu lintas di jalur bebas hambatan itu.

"Tadi masuk itu di Gerbang Tol Mohammad Toha udah mulai rame, terus masuk di sini (KM 125) agak macet ya sudah masuk rest area dulu," ujar Andre.



Ia berangkat dari kampung halaman orang tuanya di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung dan hendak kembali ke daerah asalnya di Bekasi, Jawa Barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0236 seconds (0.1#10.140)