Aksi Brutal Oknum TNI Aniaya 3 Anak SD di Pos Manusasi Timor Tengah Utara

Jum'at, 12 April 2024 - 08:03 WIB
loading...
Aksi Brutal Oknum TNI Aniaya 3 Anak SD di Pos Manusasi Timor Tengah Utara
Oknum anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata diduga menganiaya tiga siswa SD dan merusak rumah warga. Foto/Istimewa
A A A
TIMOR TENGAH UTARA - Rumah Milik Lambertus Taus yang berlokasi di RT10 RW05 Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) diduga telah dirusak oknum anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata.

Peristiwa itu dilakukan anggota yang bertugas di Pos Manusasi, pada Rabu 10 April 2024. Aksi brutal belum diketahui penyebabnya. Namun, diduga kuat Anggota dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata sering berulah.



Korban Doni Tuas mengaku merasa kesal karena rumahnya dirusak oleh oknum anggota tersebut yang bertugas di Perbatasan Indonesia-Timor Leste (RI-RDTL). Sebab, mereka selalu bertindak semena-mena kepada masyarakat selama ini.

Sebelum melakukan aksi pengrusakan rumah itu, oknum tersebut pernah memukul ketiga anak di bawah umur yang sementara menempuh bangku SD.



”Kemarin malam datang langsung dobrak pintu dan kasih rusak, kemudian datang ke sekolah dan pukul siswa SD sebanyak 3 orang di Manusasi,” ungkap Doni.

Terpisah, Pasi Intel Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata, Lettu Kav Made Agum mengatakan bahwa pihaknya sedang menangani masalah tersebut. Pihaknya masih melakukan penelusuran terhadap sejumlah saksi guna mengetahui penyebabnya.

”Lagi saya tangani ini. Saya cari kronologisnya dulu bang, setelah dapat semua saya infokan ya,” kata Made Agum kepada wartawan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)