Resmi Pimpin Golkar, Edwin Senjaya Janjikan Ini bagi Warga Kota Bandung

Senin, 17 Agustus 2020 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bandung yang juga Ketua Musda X DPD Partai Golkar Kota Bandung, Rizal Khairul mengungkapkan, hingga musda digelar, hanya Edwin Senjaya yang mendaftar dan memenuhi persyaratan.

"Hingga tahapan pendaftaran ditutup, hanya Edwin Senjaya yang mendaftar dan memenuhi persyaratan pencalonan sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung dengan dukungan 30 PK dan 4 seluruh Organisasi sayap Golkar," katanya.

Bendahara DPD Partai Golkar Kota Bandung, Radea Respati menambahkan, pihaknya siap mendukung seluruh program kerja yang bakal digulirkan DPD Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025, Edwin Senjaya. (Baca juga: Gelar Upacara Kemerdekaan Secara Sederhana, Ini Permintaan Wali Kota Bandung)

Senada dengan Edwin, doktor ilmu hukum, advokat, dan politisi berusia 30 tahun itu juga berharap, Partai Golkar Kota Bandung dapat memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadapi warga Kota Bandung. (Baca juga: Peristiwa Rengasdengklok, Tonggak Sejarah Kemerdekaan 17 Agustus 1945)

"Semoga ke depan, keberadaan Partai Golkar semakin dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Bandung," katanya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)