Resmi Pimpin Golkar, Edwin Senjaya Janjikan Ini bagi Warga Kota Bandung

Senin, 17 Agustus 2020 - 10:10 WIB
loading...
Resmi Pimpin Golkar, Edwin Senjaya Janjikan Ini bagi Warga Kota Bandung
Edwin Senjaya (tengah) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Edwin Senjaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Bandung.

Mantan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Bandung itu terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan penuh dari 30 Pengurus Kecamatan (PK) se-Kota Bandung serta organisasi dan sayap Partai Golkar di Kota Bandung.

"Alhamdulilah Musda X berjalan dengan lancar dan baik. Hasilnya, saya terpilih secara aklamasi dan pelantikan seluruh pengurus," ungkap Edwin di Bandung, Senin (17/8/2020).

Edwin pun mengungkapkan dukungan dari DPD Partai Golkar Jawa Barat yang mengapresiasi pelaksanaan musda yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Bandung, akhir pekan kemarin yang dinilai berjalan cepat dan lancar di tengah pandemi COVID-19.

Ke depan, pihaknya akan berupaya menyukseskan pemenangan Partai Golkar Kota Bandung di setiap ajang pesta demokrasi, baik pemilihan kepala daerah (pilkada), legislatif, hingga pemilihan presiden (pilpres).

"Selebihnya, kita tinggal bekerja dan berjuang. Ini tantangan ke depan yang sangat berat, tapi yang terpenting Partai Golkar Kota Bandung bisa memberikan kontribusi dan solusi kepada masyarakat," tuturnya.

Edwin juga berjanji akan berupaya membawa perubahan lebih baik untuk warga Kota Bandung. Oleh karenanya, kata Edwin, dibutuhkan soliditas dan kerja sama dari seluruh organ partai dan organisasi di bawah naungan Partai Golkar Kota Bandung.

Lebih lanjut Edwin menyatakan, pihaknya akan segera menggelar rapat kerja untuk menyusun program-program kerja Partai Golkar Kota Bandung, agar keberadaan Partai Golkar semakin dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Bandung.

"Kami berharap, dengan kepengurusan baru ini, maka Partai Golkar dapat menyebarkan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Bandung," tandasnya.

Selain Edwin Senjaya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, komposisi kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bandung periode 2020-2025 ditempati Rizal Khairul sebagai Sekretaris dan Radea Radea Respati sebagai Bendahara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)