alexametrics

Pohon Tumbang Saat Melintas, Remaja Tewas Mengenaskan di Dalam Mobil

loading...
Pohon Tumbang Saat Melintas, Remaja Tewas Mengenaskan di Dalam Mobil
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
KEDIRI - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Kediri, Jawa Timur dan sekitarnya, mengakibatkan pohon besar di pinggir jalan tumbang dan menimpa sebuah mobil yang tengah melintas. Akibat peristiwa ini, satu orang penumpang tewas di lokasi kejadian.

Sementara sopir mobil terluka parah. Kedua korban diketahui masih satu keluarga, yakni anak dan ayah. Terlihat Jefri Alfian Kurniawan (16), dalam keadaan tewas di dalam mobil yang tertimpa pohon roboh di Jaya Raya Alas Jamban, Plosoklaten, Kabupaten Kedir. Warga berusaha mengevakuasi pelajar ini dari dalam mobil menuju ke mobil patroli polisi untuk dibawa ke rumah sakit.

Kakiyat, warga sekitar, mengatakan, peristiwa naas ini bermula saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kediri dan sekitarnya, Minggu kemarin. Kemudian sebuah mobil terios dengan nomor polisi AG 1455 HA yang dikendarai oleh Soedjoko (51) bersama anaknya Jefri asal Jalan Ddr Wahidin, Gurah, Kabupaten Kediri, Melaju dari arah Selatan.



Saat melintas di lokasi kejadia, sebuah pohon besar di pinggir jalan tiba-tiba patah akibat tersapu angin yang berputar. Patahan pohon langsung menimba bagian depan mobil, tepat mengenai tubuh korban yang duduk di sebelah kiri sopir. Akibatnya Jefri tewas mengenaskan, sedangkan ayahnya mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Keduanya lalu dibawa ke Rumah Sakit Baptis, Kota Kedir.

Peristiwa tersebut sempat mengakibatkan jalur Kedir-Blitar macet total. Kendaraan dari dua arah dialihkan ke jalur alternatif .

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi sudah mengamankan mobil korban yang ringsek di Mapolsek Plosoklaten sebagai barang bukti. Selain menumbangkan pohon, angin kencang juga merobohkan warung serta menumbangkan tiang antena internet milik Kecamatan Plosoklaten.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak