Pilkada Sleman, Gerindra Bakal Komunikasi dengan Erina Gudono

Rabu, 03 April 2024 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Dia menandaskan, pihaknya memang bakal berkomunikasi dengan nama-nama yang mencuat belakangan ini, termasuk Erina Gudono. Hanya saja dia menandaskan jika Partai Gerindra memang telah memunculkan nama-nama tersebut tetapi bukan dalam rangka benar-benar melamar tokoh tersebut.

"Ya karena (calon) eksternal kita tidak dalam rangka melamar secara banget-banget gitu ya yang penting itu yang kita suarakan," tegas dia.

Sementara untuk kader internal, dia menandaskan sudah jelas langkah selanjutnya apabila memang berniat untuk maju maka dipersilahkan untuk mencari pasangan dan juga untuk komunikasi dengan partai lain.

Seperti Yuni Astuti, lanjut dia, nama kader internal ini sudah muncul dalam survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI). Di mana Yuni Astuti adalah kader internal yang juga memiliki potensi dan sudah muncul dari salah satu lembaga survey.

"silahkan berproses artinya Mbak Yuni untuk mulai mencari pasangan, terus mencari partai pengusung kayak gitu. nanti menjembatani koalisi dari internal dengan partai lain. silakan," tambahnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)