Relawan Mualim Berikrar Antarkan Kemenangan di Pilgub Sumbar

Minggu, 16 Agustus 2020 - 20:37 WIB
loading...
Relawan Mualim Berikrar Antarkan Kemenangan di Pilgub Sumbar
Ribuan relawan Dusanak Mulyadi mengikrarkan diri untuk membawa kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Foto/Ist
A A A
PADANG - Ribuan relawan Dusanak Mulyadi mengikrarkan diri untuk membawa kemenangan bagi pasangan Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim) di Pemilihan Gubernur ( Pilgub ) Sumbar 2020. Dukungan ini disampaikan langsung di hadapan pasangan calon di Kota Padang, Minggu (16/8/2020). Ketua Relawan Dunsanak Mulyadi, Azizi Fadhli menyampaikan, para relawan terutama yang tergolong generasi muda ingin ikut berperan dalam membangun Sumbar di masa mendatang.

Para relawan melihat Mulyadi-Ali Mukhni merupakan sosok yang mampu mengemban harapan tersebut. Dengan semua pertimbangan matang serta melihat kerja nyatanya sampai sekarang, akhirnya para milenial memantapkan pilihan kepada pasangan calon yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini. (Baca juga: Sepekan Dirawat, Wabup Way Kanan Meninggal di Ruang Isolasi COVID-19)

"Kehadiran Dunsanak Mulyadi ingin menyokong perubahan. Agar pembangunan tidak monoton. Akhirnya memutuskan pilihan kepada Mulyadi untuk gubernur dan Ali Mukhni wakil gubernur kita masa depan," ucap Azizi yang disambut ribuan tepuk tangan relawan. (Baca juga: Rumah Bupati Kediri Diteror Petasan, Pelaku Terekam CCTV)

Sementara itu, Mulyadi mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ribuan milenial Minangkabau yang tergabung dalam Relawan Dunsanak Mulyadi. Dia menyebut, peran milenial tidak bisa diabaikan. Karena itu, dia dan Ali Mukhni siap memberikan perubahan bagi masyarakat di Ranah Minang. "Ini adalah bagian dari pembelajaran politik yang pasti untuk Sumbar ke depan. Ikut memberikan kontribusi untuk pembangunan Sumbar," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)