Tikam Polisi Pakai Pisau, Seorang Begal Ditembak

Kamis, 08 November 2018 - 18:54 WIB
Tikam Polisi Pakai Pisau, Seorang Begal Ditembak
Tikam Polisi Pakai Pisau, Seorang Begal Ditembak
A A A
SAROLANGUN - Seorang anggota komplotan begal, Ibrahim (23) warga Rangkiling Simpang, Kabupaten Sarolangun, Jambi, menikam seorang anggota polisi saat hendak ditangkap. Ibrahim ditangkap setelah ditembak kaki kanannya, sedangkan tiga rekannya kabur.

“Saat penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dengan cara menusuk anggota menggunakan pisau ke arah dada. Untung anggota kita menggunakan Body Fist (Rompi Anti Peluru) dan robek di bagian dada, “Jelas Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, Kamis (8/11/2018).

Kapolres menambahkan, saat itu juga pelaku langsung dilumpuhkan oleh petugas dengan menembak kaki kananya. Namun, tiga pelaku lain, yakni Am, Munzani, dan Kiki, berhasil kabur dan masih dalam pengejaran.

“Pasti akan kami lakukan penangkapan. Sampai mana pun pasti kami kejar, karena itu risiko mereka berbuat suatu tindak pidana,” tegas Kapolres.

Kapolres menjelaskan, penangkapan ini berawal dari aksi kawanan begal yang berjumlah empat orang di wilayah Rangkiling, Kecamatan Mandiangin. Para pelaku menghentikan mobil yang membawa ikan dari Jambi ke Sarolangun dengan dua unit mobil pick Up L300.

Setelah menghentikan mobil korban, para pelaku membawa suatu tempat yang sepi untuk mengambil uang dan telepon selular milik korban. Para pelaku juga memukuli semua korban yang ada. “Korban mengalami luka lebam di muka. Barang bukti yang hilang uang sejumlah Rp 4 juta dan telepon selular,“ ungkap Kapolres.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5603 seconds (0.1#10.140)