alexametrics

Warkop Tsunami, Sajikan Kopi Gratis untuk Kebangkitan Kota Palu

loading...
Warkop Tsunami, Sajikan Kopi Gratis untuk Kebangkitan Kota Palu
Warkop Tsunami di Kota Palu hadir dengan menyajikan Kopi gratis bagi warga korban gempa dan tsunami. iNews TV/Jufri
A+ A-
PALU - Warkop Tsunami di Kota Palu hadir dengan menyajikan Kopi gratis bagi warga korban gempa dan tsunami. Warung Kopi ini didirikan oleh Sakai Sambaiyan Lampung bersama Chaphizta Never Die dan masyarakat di Pantai Talise Palu diatas puing - puing bekas tsunami di Jalan Komodo.

Tempat yang dibuka dari Pukul 15.00 Wita hingga dini hari ini, tidak hanya menyajikan kopi gratis bagi warga, namun pengunjung juga dapat menikmati teh dan kacang rebus yang disajikan.

"Insya Allah akan kita siapkan 1500 gelas kopi, dan 500 gelas teh, ini untuk masyarakat Palu harus bangkit dan move on, hari ke empat ini sudah sebanyak 746 gelas yang sudah habis tersaji," tutur Yodistara Nugraha pengurus Sakai Sambaiyan Lampung, Selasa (6/11/2018).



Tempat ini dikelola oleh warga sekitar, sementara Untuk Kopi dan Gula serta gelasnya dibawah langsung oleh relawan dari Lampung.

"Kopi gratis yang kami sediakan langsung dibawa dari Lampung, berikut gelas dan gula nya, Warkop dikelola oleh masyarakat, kami memfasilitasi agar perekonomian di sekitar pantai talise dan Kota Palu kembalih pulih pasca gempa dan tsunami," Tambah, Yodistara.

Relawan dan para warga di sekitar Warkop tersebut berharap dengan adanya warkop ini dapat memotivasi masyarakat agar bisa bangkit dan kembali membangun palu untuk lebih maju. "Semoga masyarakat yang berkunjung ditempat ini, saling menguatkan, saling memotivasi untuk kembali membangun palu dan bangkit," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak