2 Pelaku Perampokan Sadis yang Tewaskan Lansia di Malang Dibekuk

Senin, 01 April 2024 - 10:07 WIB
loading...
2 Pelaku Perampokan Sadis yang Tewaskan Lansia di Malang Dibekuk
Polres Malang mengamankan dua terduga pelaku perampokan yang menewaskan satu lansia di Malang. Foto: MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Dua terduga pelaku perampokan yang menewaskan satu lansia di Malang akhirnya dibekuk. Kedua terduga pelaku ini diamankan pada Minggu (31/3) malam. Kekinian, petugas masih melakukan interogasi di Polsek Pakis.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Gandha Syah membenarkan bahwa telah mengamankan dua orang yang diduga kuat sebagai pelaku. “Benar, saat ini masih dalam proses penyidikan,” ujar Gandha, Senin (1/4/2024).

Saat ini keduanya masih diperiksa di Mapolsek Pakis, atas dugaan kasus perampokan dan pembunuhan di rumah Jalan Anggodo Gang 2 A, Nomor 22 RT 3 RW 5, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.



“Kami amankan dua orang yang diduga sebagai pelaku, saat ini di periksa di Polsek Pakis. Pelaku diduga masih tetangga korban sendiri,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa dugaan perampokan menggemparkan warga Malang, pada Jumat malam (22/3/2024) saat salat tarawih sekitar pukul 19.30 WIB. Sri Agus Iswanto, dinyatakan meninggal dunia tertusuk pisau.



Sedangkan satu korban lainnya yaitu Esther Sri Purwaningsih (69), mengalami luka lebam di wajahnya. Peristiwa ini terungkap saat korban perempuan yang masih hidup atas nama Ester Sri Purwaningsih, yang juga bekerja sebagai suster gereja berteriak minta tolong.

Tetangga lalu mendatangi rumah bernama istri Ketua RT dan beberapa warga lainnya. Saat itulah kedua korban ditemukan sudah tergeletak.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)