Mabuk Miras, Pengunjung Bacok Operator Karaoke di Kompleks Sunan Kuning Semarang

Sabtu, 30 Maret 2024 - 16:50 WIB
loading...
Mabuk Miras, Pengunjung Bacok Operator Karaoke di Kompleks Sunan Kuning Semarang
Lokasi pembacokan di Karaoke Pattaya, Kompleks Argorejo (Sunan Kuning), Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Sabtu (30/3/2024). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Keributan hingga berujung pembacokan terhadap petugas operator terjadi di Karaoke Pattaya, Kompleks Argorejo alias Sunan Kuning Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2024).

Salah satu operator karaoke di sana harus dilarikan ke rumah sakit akibat dibacok senjata tajam (sajam) oleh tamu karaoke.



Korban bernama Danang Rojaki (35) warga Gondoriyo, Ngaliyan, Kota Semarang. Tamu karaoke itu ada 3 orang, mereka datang sekitar pukul 01.00 WIB.

Mereka bertiga tiba di lokasi menggunakan sebuah mobil Yaris warna hitam nomor polisi H 8772 RE.



Salah satu tamu itu bernama Yeremia Eko warga Kalipancur, Kota Semarang. Dia sering keluar masuk room karaoke, kondisinya sudah mabuk dan memancing berbuat onar.

“Tanpa sebab, korban yang sedang minum (miras) di teras diseret oleh Yeremia hingga jatuh tersungkur,” kata Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bahctiar Winanomo.



Akhirnya terjadi keributan di luar room karaoke. Dua teman Yeremia yang saat ini belum diketahui identitasnya, keluar room, cekcok dengan korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)