Jogja Mencekam! 2 Kelompok Bentrok, Karaoke di Babarsari Rusak

Sabtu, 02 Juli 2022 - 15:37 WIB
loading...
Jogja Mencekam! 2 Kelompok Bentrok, Karaoke di Babarsari Rusak
di Babarsari, Caturtunggal, Depok, Slemen, DIY rusak akibat perselisihan dua kelompok massa, Sabtu (2/7/2022). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
JOGJA - Bentrok dua kelompok massa berlangsung mencekam di kawasan Babarsari, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Sleman, DIY. Bentrokan mengakibatkan tempat hiburan karaoke dirusak sekelompok orang.

Bentrok dua kelompok massa ini buntut dari penganiayaan di salah satu tempat hiburan di wilayah tersebut, Sabtu (2/7/2022) dini hari.

Baca juga: Medan Mencekam, Tawuran Kembali Pecah, Rumah Warga Diteror

Mengantisipasi bentrok susulan, petugas nampak berjaga di beberapa titik pada Sabtu siang. Sempat beredar pesan melalui aplikasi WhatsApp yang meminta masyarakat untuk menghindari kawasan Babarsari.

Kapolres Sleman AKBP Imam Rifa'i saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Perselisihan dua kelompok massa ini terjadi Sabtu sekitar pukul 01.00-03.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula dari penganiayaan yang dilakukan salah satu kelompok ke anggota kelompok lainnya. "Benar mas," ujarnya singkat, Sabtu (2/7/2022).

Imam menambahkan peristiwa tersebut bermula ketika ada beberapa orang di tempat hiburan itu berselisih paham. Perselisihan itu, berujung pada dugaan penganiayaan terhadap kelompok tertentu.

Baca juga: Sukabumi Mencekam, Massa Pemuda Pancasila Rusak Pos BPPKB Banten

Untuk korban berjumlah sekitar 5 orang. Mereka ada terluka di bagian tangan, dan dada. Bahkan ada korban yang diduga terkena tusuk benda tumpul dan sajam sehingga harus dirawat di rumah sakit.

"Para korban itu saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit," ungkap Kapolres.

Kendati demikian, Imam mengaku belum menerima adanya korban meninggal dunia. Artinya, masih para korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1324 seconds (10.101#12.26)