alexametrics

Tes Seleksi CPNS Pemprov Jateng Digelar di Empat Daerah Ini

loading...
Tes Seleksi CPNS Pemprov Jateng Digelar di Empat Daerah Ini
Tes CPNS Pemprov Jateng akan digelar di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Magelang, dan Sragen. FOTO/ILUSTRASI/DOK.SINDOphoto
A+ A-
SEMARANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah menyiapkan empat lokasi tes seleksi CPNS yang tersebar di sejumlah daerah yang mudah dijangkau para peserta seleksi di Jateng. Empat lokasi tersebut di antaranya Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Magelang, dan Kabupaten Sragen.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Jateng, Sri Puryono, pihaknya menyediakan alokasi 864 lokasi untuk tenaga pengajar dan tenaga kesehatan sebanyak 803 serta 259 untuk tenaga teknis.

"Empat lokasi seleksi CPNS tersebut untuk ujian kemampuan dasar," kata Sri Puryono di Semarang, Selasa (23/10/2018).



Dia menyebutkan, untuk lokasi tes di Kota Semarang dilaksanakan di GOR Satria, di Kabupaten Semarang di Wujil, GOR Diponegoro di Sragen, dan GOR Magelang. Ujian seleksi CPNS akan dilaksanakan serentak pada akhir Oktober sampai November.

"Seleksi tertulis akan diikuti para peserta CPNS yang sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi,” ungkapnya.

Untuk peserta seleksi CPNS yang telah dinyatakan tidak lolos administrasi terdapat 14 ribu pelamar. Untuk tahun ini, kebutuhan formasi CPNS di Pemprov Jateng sebanyak 1.926 orang dan mayoritas untuk formasi tenaga kependidikan dan kesehatan.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak