Bupati Suwirta Bahas Rencana Pembangan Jembatan bersama Satker Jalan Wilayah Bali

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:25 WIB
loading...
Bupati Suwirta Bahas Rencana Pembangan Jembatan bersama Satker Jalan Wilayah Bali
I Nyoman Suwirta menerima kunjungan Kepala Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Bali, Sifa Udukha bersama Kasatker P2JN Bali, Suparyanto dan PPK 2.2 Provinsi Bali, I Made Budiana di ruang kerja Bupati Klungkung, Jumat (14/8/2020).
A A A
KLUNGKUNG - I Nyoman Suwirta menerima kunjungan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Bali, Sifa Udukha bersama Kasatker P2JN Bali, Suparyanto dan PPK 2.2 Provinsi Bali, I Made Budiana di ruang kerja Bupati Klungkung, Jumat (14/8/2020). Dalam pertemuan tersebut dibahas terkait rencana pembangunan jembatan baru penghubung Lembongan-Ceningan sebagai pendukung pelabuhan Bias Munjul.

Didampingi Kadis PU, A.A Lesmana, Bupati Suwirta berharap kepada Satker Jalan Nasional dapat membantu Pemkab Klungkung dan bersama-sama mendorong agar program dan pembangunan jembatan tersebut bisa terwujud.

Sebelumnya, Bupati Suwirta bersama instansi terkait sudah melakukan survei atau mengecek lokasi rencana pembangunan jembatan Lembongan-Ceningan tersebut beberapa waktu lalu. Bupati juga sudah menugaskan dinas terkait untuk mendata atau memastikan lahan yang akan dipergunakan dalam pembangunan tersebut. Bupati berharap Gubernur Bali dapat mendorong usulan ini ke pusat sehingga pembangunan jembatan tersebut bisa diwujudkan.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)