Tragis! Juru Parkir Tewas Ditikam Preman Terminal Lubuklinggau

Jum'at, 22 Maret 2024 - 08:17 WIB
loading...
Tragis! Juru Parkir Tewas Ditikam Preman Terminal Lubuklinggau
Juru parkir tewas mengenaskan setelah dikeroyok depan loket Waspada di Terminal Atas Lubuklinggau, Kota Lubuklinggau. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Seorang juru parkir tewas mengenaskan setelah dikeroyok depan loket Waspada di Terminal Atas Lubuklinggau, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II, Kota Lubuklinggau. Korban Karel (36) tewas dengan luka tusuk disekujur tubuhnya.

Peristiwa brutal itu terjadi pada Kamis 21 Maret 2024 pukul 14.30 WIB. Kejadian saat korban bernama Karel (36) sedang berada di depan loket Waspada. Kemudian datanglah pelaku dua pelaku berinisial LEN dan LIT yang berboncengan menghampiri korban.



Lalu secara tiba-tiba pelaku LIT turun dari motornya dan langsung menusuk korban di bagian dada sebelah kiri.Setelah melakukan aksi penusukan kedua pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor yang mereka gunakan.

Sedangkan korban langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Ar Bunda guna mendapatkan perawatan. Menurut Amir (30), sebelumnya memang korban dan kedua pelaku yang merupakan kakak adik ini pernah ada selisih paham masalah parkiran di Terminal Atas, Kota Lubuklinggau.



“Korban langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Ar Bunda, dan informasinya akan di rujuk ke Rumah Sakit di Palembang karena mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri, lalu meninggal dunia,” katanya.

Kekinian, Satreskrim Polres Lubuklinggau masih memburu pelaku penikaman juru parkir Terminal Atas Kota Lubuklinggau.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)
pixels