Misteri Kerangka Manusia Hebohkan Warga Malang Terkuak, Ini Sosoknya

Kamis, 21 Maret 2024 - 12:35 WIB
loading...
Misteri Kerangka Manusia Hebohkan Warga Malang Terkuak, Ini Sosoknya
Lokasi penemuan kerangka manusia di Jalan Galunggung Kota Malang. Foto: MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Misteri kerangka manusia yang ditemukan di sebuah lahan ruko kosong di Kota Malang mulai terungkap. Kerangka manusia yang menjadi tulang belulang itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kerangka tersebut ditemukan di depan ruko Jalan Galunggung Nomor 65, Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter forensik bersama INAFIS Polresta Malang Kota, Unit Reskrim Polresta Malang Kota dan Polsek Klojen, didapati kerangka yang ditemukan benar adalah tulang manusia.



”Hasil pemeriksaan benar kerangka yang ditemukan adalah tulang manusia dengan jenis kelamin perempuan. Dengan ciri-ciri berusia antara 13 sampai 30 tahun, tinggi antara 150 sampai dengan 160 sentimeter,” kata Danang Yudanto, Kamis (21/3/2024).

Sejauh ini, kata dia, pihaknya memintai keterangan empat orang saksi mata. Para saksi ini terdiri pemilik ruko, pemilik banner, hingga warga sekitar yang menemukan adanya kerangka manusia.

”Tidak ada yang tahu, karena itu sudah lama kosong dan disitu juga kondisinya ramai. Dan masyarakat sekitar atau pemilik usaha di sekitar, tidak mengetahui kapan yang bersangkutan ditimbun,” ungkapnya.

Ia menerangkan, bila indikasinya kerangka manusia itu tidak meninggal dunia di lokasi kejadian. Di lokasi itu diduga menjadi penguburan dan pembuangan saja.



”Untuk tempat meninggalnya kami indikasi bukan di lokasi tersebut. Karena lokasi itu adalah lokasi ramai dan juga pembuangannya adalah sifatnya ala kadarnya,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)