Polisi Buru KKB Pelaku Pembunuh 2 Anggota di Paniai Papua Tengah

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:09 WIB
loading...
Polisi Buru KKB Pelaku Pembunuh 2 Anggota di Paniai Papua Tengah
Petugas gabungan melakukan penyisiran dan memburu pelaku penyerangan yang tewaskan dua anggota polisi di Kabupaten Paniai, Papua Tengah. Foto/Ilustrasi
A A A
PANIAI - Dua anggota polisi harus menjadi korban atas penyerangan yang diduga dilakukan oleh kelompok Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Aibon Kogoya di Kabupaten Paniai, Papua Tengah pada Rabu (20/3/2024) pukul 08.00 WIT pagi.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo memastikan bahwa pihaknya tengah melakukan penyisiran dan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kami akan mengejar pelaku atau kelompok yang bertanggung jawab atas aksi ini. Mereka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Benny dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).



Ia mengatakan tindakan tegas akan diambil terhadap pelaku atau kelompok yang bertanggung jawab atas penyerangan tersebut.

Lebih jauh, ia menuturkan pihaknya kini tengah meningkatkan pengamanan di seluruh titik di Kabupaten Paniai untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga tengah meningkatkan pengamanan di seluruh titik di Kabupaten Paniai guna menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.



Sebelumnya, Dua anggota polisi bernama Bripda Arnaldobert dan Bripda Sandi Defrit harus gugur usai ditembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Aibon Kogoya.

Dua polisi tersebut gugur saat menjaga landasan untuk helikopter di Kabupaten Paniai, Papua Tengah pada Rabu (20/3/2024) sekira pukul 08.00 WIT.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)