Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Koltim Abdul Azis Sampaikan Pesan Ini

Senin, 18 Maret 2024 - 22:15 WIB
loading...
Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Koltim Abdul Azis Sampaikan Pesan Ini
Bupati Kolaka Timur Abdul Azis melantik ratusan pejabat lingkup Pemkab Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara. Foto/Ist
A A A
KOLAKA TIMUR - Bupati Kolaka Timur Abdul Azis melantik ratusan pejabat lingkup Pemkab Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara. Dia berpesan, agar ratusan pejabat harus selalu mendengarkan suara rakyat dan memenuhi kebutuhan rakyat dengan tulus.

”Marilah kita hadir sebagai satu kesatuan, satu suara yang menginspirasi. Kita harus mendengarkan dengan penuh perhatian, dan bertindak dengan hati yang tulus untuk memenuhi keinginan mereka dan bersama-sama,” kata Abdul, Senin (18/3/2024).

Menurut dia, para pejabat yang baru dilantik itu diharapkan bekerja sesuai dengan aturan dan tupoksi yang diberikan. Mereka diharapkan bisa membawa perubahan yang bermakna dalam kehidupan masyarakat Koltim.



Kemudian memberikan kemajuan, bertanggung jawab untuk memimpin dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan integritas.

”Kepemimpinan bukanlah sekadar jabatan atau kekuasaan, tetapi sebuah amanah suci untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Kolaka Timur adalah rumah kita bersama, di sini kita semua adalah satu keluarga besar, satu kesatuan yang tak terpisahkan,” ucapnya.

Semua pejabat Pemkab Koltim diminta bersatu dan bersama-sama membangun infrastruktur yang kokoh, meningkatkan akses pendidikan dan kesehatan, serta menciptakan lapangan kerja yang berkelanjutan.

Dengan semangat kuat dan tekad bulat, tidak ada yang tidak mungkin untuk dikerjakan, apalagi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Koltim. Ada sebanyak 215 pejabat Pemkab Koltim yang dilakukan pelantikan.


Pelantikan itu dipimpin oleh Bupati Koltim Badul Azis, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, Ketua TP. PKK Koltim Hartini Azis, Kepala BPS Koltim, serta pimpinan OPD.

Para pejabat yang dilantik itu mulai dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon 2), Pejabat Administrator (Eselon 3), hingga Pejabat Pengawas dan Fungsional (Eselon 4) Lingkup Kabupaten Koltim.

Dari ratusan pejabat yang dilantik itu, di antaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan La Fala, Asisten Administrasi Umum Irwan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ferry Armenius ST Meng, Sekretaris DPRD Ichlas,.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ino Supandi, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Jumaeda, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rusli, Kadis Kesehatan Ridwan Nasir.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Ruslan, Kadis Sosial Bobby Egy Suwirno, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kusram Maroli.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9428 seconds (0.1#10.140)