Suami di Tanjab Barat Tega Bunuh Istri di Perkebunan Sawit, Motif Masih Misteri

Senin, 18 Maret 2024 - 09:25 WIB
loading...
Suami di Tanjab Barat Tega Bunuh Istri di Perkebunan Sawit, Motif Masih Misteri
Seorang wanita di Desa Rantau Benar, Renah Mendaluh,Tanjab Barat, Jambi, ditemukan tewas bersimbah darah di areal perkebunan sawit. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
TANJAB BARAT - Seorang wanita di Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi, ditemukan tewas bersimbah darah di areal perkebunan sawit. Korban dibunuh dengan kejam oleh suaminya sendiri.

Korban bernama Liza Astuti (31) ditikam berkali-kali dengan pisau oleh suaminya, Kuntro Yono (30), pada Minggu siang (17/3/2024).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, mengatakan bahwa saat ditemukan warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan lima luka tusukan di tubuhnya.

"Tiga luka tusukan di bagian leher sebelah kanan, satu di bagian bahu dan satu di bagian punggung," kata Agung, Senin (18/3/2024).



Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan. Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku adalah suaminya.

"Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Pondok Kebun Dusun 2, Desa Penyabungan," ujar Agung.

Motif pembunuhan tersebut masih belum diketahui. Saat ini, pelaku telah ditahan di Mapolres Tanjab Barat untuk dilakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)