Bayi Pemudik Nangis Kejebak Banjir Kaligawe, Dievakuasi Perwira Polisi ke Terminal

Minggu, 17 Maret 2024 - 15:55 WIB
loading...
Bayi Pemudik Nangis Kejebak Banjir Kaligawe, Dievakuasi Perwira Polisi ke Terminal
Bayi pemudik menangis histeris ketika mobil yang ditumpangi mogok setelah menerjang banjir di Jalan Kaligawe Semarang. Foto/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Bayi pemudik menangis histeris ketika mobil yang ditumpangi mogok setelah menerjang banjir di Jalan Kaligawe Semarang. Tangisan bocah itu mengundang perhatian perwira polisi yang tengah patrol, untuk mengevakuasi ke terminal bus.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Sonny Irawan yang tengah patroli mendengar tangisan itu segera menghampiri. Kendaraan yang ditumpangi pemudik dari Kendal menuju Lamongan Jawa Timur mogok setelah menerjang banjir di Jalan Kaligawe Semarang.

Perwira polisi itu menawarkan tumpangan untuk pemudik ke terminal dan melanjutkan perjalanan menggunakan bus menuju kampung halaman.



Banjir di jalur pantura Kaligawe, Semarang saat ini memasuki hari keempat dan sudah mulai surut. Namun genangan air masih cukup tinggi terutama di tikungan bawah jembatan Tol Kaligawe.

Di lokasi ini, banjir masih setinggi 50 sentimeter dan mulai bisa dilalui kendaraan besar. Sementara jenis sedan tidak disarankan melalui jalur ini karena sangat berisiko mogok bila nekat melintas banjir.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)