alexametrics

Polda Sumsel Bangun Rumah Murah Bagi Anggota Polri

loading...
Polda Sumsel Bangun Rumah Murah Bagi Anggota Polri
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meresmikan pembangunan perumahan untuk anggota Polri. Foto/Berli Zulkanedi
A+ A-
PALEMBANG - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) dibantu pihak pengembang dan bank milik pemerintah memberikan subsidi rumah murah yang berlokasi di Talang Jambe, Palembang.

“Ini kebijakan dari Kapolri agar setiap satuan di seluruh Polda berikhtiar untuk mengadakan rumah murah bagi anggota Polri. Selain itu, ini juga sebagai upaya Polri membantu kebijakan pemerintah untuk menyediakan rumah murah bagi anggota Polri,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara seusai peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Musiku, Talang Jambe, Kamis (27/9/2018).

Menurutnya, minat anggota untuk memiliki rumah di perumahan tersebut cukup tinggi. Perumahan yang diberi nama Bhayangkara Musiku ini sudah diminati anggota jajaran Polda Sumsel sebanyak 86 unit rumah.



“Harga rumah ini di kisaran Rp120 juta per unitnya, anggota mencicil per bulan. Ada jangka waktu sepuluh tahun, kalau jangka waktunya lima belas tahun cicilannya sembilan ratus ribu rupiah,” katanya.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak