HT Pimpin Rapat Konsolidasi Ratusan Caleg Perindo Jambi

Sabtu, 16 September 2023 - 19:58 WIB
loading...
HT Pimpin Rapat Konsolidasi Ratusan Caleg Perindo Jambi
Ratusan Caleg Partai Perindo Jambi menghadiri rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua UmumPartai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kota Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ratusan calon legislatif (Caleg) Partai Perindo Provinsi Jambi menghadiri rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketua UmumPartai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kota Jambi.

"Ya Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) datang ke Jambi untuk konsolidasi partai pada Sabtu (16/9/2023) siang ini," kata Juru Bicara DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Rata Sipahutar, Sabtu (16/9/2023).



Menurutnya, konsolidasi yang dilakukan oleh DPW Provinsi Jambi ini akan dihadiri sebanyak 313 caleg untuk tingkat 1 provinsi dan tingkat 2 kabupaten serta ditambah 8 orang caleg DPR RI.

"Jadi ditambah pengurus-pengurus besok dengan undangan, akan dihadiri 500 orang kader partai termasuk caleg tadi," sebut Sipahutar.



Dia menjelaskannya, ada sejumlah agenda yang akan dilaksanakan bersama DPW Partai Perindo Provinsi Jambi yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Jadwalnya adalah konsolidasi internal DPW Provinsi Jambi juga dihadiri oleh Ketua Umum Harry Tanoesoedibjo beserta Sekjen, Wasekjen dan beberapa unsur pimpinan dari pusat," ujarnya.



Dia mengatakan, bahwa kehadiran Harry Tanoesoedibjo untuk menyatukan visi, menyatukan misi bagaimana agar Partai Perindo bisa memenangkan kontestasi politik tahun 2024.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3897 seconds (0.1#10.140)