alexametrics

Tabrak Pembalap Liar, Mini Bus Diserang Geng Motor dengan Batu

loading...
Tabrak Pembalap Liar, Mini Bus Diserang Geng Motor dengan Batu
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GOWA - Sebuah mobil mini bus di Gowa, Sulawesi Selatan diserang puluhan remaja anggota geng motor dengan menggunakan batu dan balok kayu, Jumat pagi (14/9/2018). Akibatnya, mobil korban mengalami rusak parah.

Aksi anarkis berujung pengrusakan tersebut dilakukan puluhan pelaku lantaran tidak terima rekannya ditabrak oleh korban saat melakukan aksi balapan liar di jalan raya. Puluhan remaja mengejar korban dengan mengendarai sejumlah sepeda motor ini langsung melempari mobil korban dengan sejumlah batu.

Tak hanya itu, para pelaku menyeret pemilik mobil dan melakukan penganiayaan hingga nyaris membakar mobil korban di tengah jalan. Beruntung pemilik mobil dapat diselamatkan oleh warga dan dilarikan ke Mapolsek Bajeng Kabupaten Gowa untuk mendapatkan pertolongan petugas.



Sementara mobil korban yang ditinggalkan di TKP mengalami kerusakan parah. Petugas Polsek Bajeng dan unit kecelakaan Polrestabes Makassar yang tiba langsung melakukan pemeriksaan di mobil korban dan meminta keterangan sejumlah warga.

Menurut salah seorang saksi mata, Suhandoyo, para pelaku berjumlah lebih dari 20 orang mengendarai motor melakukan pengrusakan secara sadis. Usai merusak mobil korban, puluhan pelaku langsung melarikan diri.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus pengrusakan kendaraan dan penganiayaan yang dilakukan puluhan remaja yang diduga anggota geng motor itu. Sementara kasus dugaan tabrak lari yang dilakukan oleh korban kini masih dalam penyelidikan petugas unit kecalakaan lalulintas Polrestabes Kota Makassar.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak