Tabrak Pembalap Liar, Mini Bus Diserang Geng Motor dengan Batu

Jum'at, 14 September 2018 - 13:47 WIB
Tabrak Pembalap Liar, Mini Bus Diserang Geng Motor dengan Batu
Tabrak Pembalap Liar, Mini Bus Diserang Geng Motor dengan Batu
A A A
GOWA - Sebuah mobil mini bus di Gowa, Sulawesi Selatan diserang puluhan remaja anggota geng motor dengan menggunakan batu dan balok kayu, Jumat pagi (14/9/2018). Akibatnya, mobil korban mengalami rusak parah.

Aksi anarkis berujung pengrusakan tersebut dilakukan puluhan pelaku lantaran tidak terima rekannya ditabrak oleh korban saat melakukan aksi balapan liar di jalan raya. Puluhan remaja mengejar korban dengan mengendarai sejumlah sepeda motor ini langsung melempari mobil korban dengan sejumlah batu.

Tak hanya itu, para pelaku menyeret pemilik mobil dan melakukan penganiayaan hingga nyaris membakar mobil korban di tengah jalan. Beruntung pemilik mobil dapat diselamatkan oleh warga dan dilarikan ke Mapolsek Bajeng Kabupaten Gowa untuk mendapatkan pertolongan petugas.

Sementara mobil korban yang ditinggalkan di TKP mengalami kerusakan parah. Petugas Polsek Bajeng dan unit kecelakaan Polrestabes Makassar yang tiba langsung melakukan pemeriksaan di mobil korban dan meminta keterangan sejumlah warga.

Menurut salah seorang saksi mata, Suhandoyo, para pelaku berjumlah lebih dari 20 orang mengendarai motor melakukan pengrusakan secara sadis. Usai merusak mobil korban, puluhan pelaku langsung melarikan diri.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus pengrusakan kendaraan dan penganiayaan yang dilakukan puluhan remaja yang diduga anggota geng motor itu. Sementara kasus dugaan tabrak lari yang dilakukan oleh korban kini masih dalam penyelidikan petugas unit kecalakaan lalulintas Polrestabes Kota Makassar.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)