WH Bungkam Ditanya soal Gabung ke Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Senin, 10 September 2018 - 17:03 WIB
WH Bungkam Ditanya soal Gabung ke Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin
WH Bungkam Ditanya soal Gabung ke Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin
A A A
SERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim enggan menanggapi soal bergabung dirinya dalam dewan penasehat tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di tanah para jawara.

"Pokoknya no comment, hak saya tidak menjawab," kata Wahidin kepada wartawan seusai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Provinsi Banten, Senin (10/9/2018).

Mantan wali kota Tangerang itu hanya akan menjawab pertanyaan awak media terkait perkembangan revitalisasi kawasan Banten Lama. "Kalau Banten lama oke (Dijawab)," ujarnya sambil meninggalkan kerumunan awak media menuju mobilnya.

Seperti diketahui Gubernur Banten Wahidin Halim dikabarkan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Dukungan ini disampaikan Wahidin melalui Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf wilayah Banten, Asep Rahmatullah.

Atas dukungan ini, Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin memasukkan nama Wahidin, yang merupakan kader Demokrat, ke dalam dewan penasihat. Wahidin Halim akan menjadi bagian dari Tim Penasihat Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Banten bersama pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Cidahu Pandeglang Abu Dimyati, Ketua Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah Ali Mujahidin, dan tokoh masyarakat Kabupaten Lebak Mulyadi Jayabaya.

"Pak Asep, saya selaku gubernur, selaku pribadi, siap memberikan dukungan kepada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin," kata Asep menirukan ucapan Wahidin.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4104 seconds (0.1#10.140)