Kendaraan Pengangkut Alat Berat Melintang di Jalan, Akses Malingping-Bayah Terputus

Jum'at, 08 Maret 2024 - 19:08 WIB
loading...
Kendaraan Pengangkut Alat Berat Melintang di Jalan, Akses Malingping-Bayah Terputus
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malingping-Bayah atau tepatnya di tanjakan Asmuni, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (8/3/2024). Foto/Istimewa
A A A
LEBAK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malingping-Bayah atau tepatnya di tanjakan Asmuni, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak , Provinsi Banten, Jumat (8/3/2024).

Informasi diperoleh, kendaraan pengangkut alat berat ekskavator melintang sehingga menutupi akses jalan. Alhasil, kendaraan baik roda dua maupun roda empat tak bisa melintas.

Kecelakaan itu terjadi pukul 16.30 WIB, ketika kendaraan yang melintas dari arah Malingping menuju PT Cemindo Gemilang itu tak kuat menanjak. Kemudian, kendaraan tersebut mundur tak terkendali dan melintang di tengah jalan.



“Anggota sudah menuju TKP, sekarang lagi coba dihidupkan ekskavator nya untuk mengevakuasi kendaraan yang menariknya,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Lebak, Ipda Adi Nugraha saat dihubungi.

Adi tidak menampik bahwa ruas jalan tersebut tidak bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua maupun roda empat. "Lagi dievakuasi, mohon maaf kepada para pengendara jika perjalanannya terganggu," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)