KBM Tatap Muka di Kecamatan Zona Hijau Akan Diubah ke Daring

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 15:44 WIB
loading...
KBM Tatap Muka di Kecamatan Zona Hijau Akan Diubah ke Daring
Gugus Tugas Pecepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Purwakarta kemungkinan besar mengubah kebijakannya yang membolehkan kegiatan belajar mengajar (KBM) di tiga wilayah kecamatan zona hijau. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
Gugus Tugas Pecepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Purwakarta kemungkinan besar mengubah kebijakannya yang membolehkan kegiatan belajar mengajar (KBM) di tiga wilayah kecamatan zona hijau. Ketiga kecamatan itu, antara lain Bojong, Tegalwaru dan Sukasari.

Perubahan tersebut menyusul adanya kasus baru di Kecamatan Bojong dan Tegalwaru. Malahan, sehari sebelumnya hanya Kecamatan Tegalwaru yang terdapat kasus terkonfirmasi positif. Hari ini di Kecamatan Bojong pun muncul satu kasus baru.

"Saya sedang rapat jadi belum bisa memberikan keterangan lengkap. Hanya saja, KBM tatap muka di dua kecamatan (Bojong dan Tegalwaru) pastinya berubah. Akan ditunda sampai kedua wilayah itu kembali ke zona hijau," ungkap Ketua Harian GTPP COVID-19 Purwakarta, Iyus Permana kepada SINDOnews, Jumat (14/8/2020).

Sementara itu dengan munculnya enam kasus baru, jumlah warga yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Purwakarta menjadi bertambah. Total hari ini mencapai 37 kasus terkonfirmasi positif COVID-19. (Baca: Kabar Baik, 40 Pegawai Gedung Sate yang COVID-19 Sembuh).

Data yang dikeluarkan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) menunjukkan, penambahan tersebut terjadi di beberapa kecamatan, antara lain Kecamatan Darangdan bertambah dua kasus, Babakan Cikao 1 kasus, Bojong 1 kasus, Wanayasa 1 kasus dan Kecamatan Bungursari 1 kasus. Asep supiandi
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)