Heboh Penjual Rujak Cantik di Sampang Bak Artis Dangdut, Bikin Warganet Salfok

Rabu, 06 Maret 2024 - 07:14 WIB
loading...
A A A
Juhairiyah mengaku bukan seorang janda dan masih bersuami dengan anak satu berumur 4 tahun. ”Bukan janda, tapi wanita bersuami dengan satu anak,” kata Juhairiyah kepada wartawan, Rabu (6/3/2024).

Bahkan, mereka tak henti-hentinya datang untuk mencicipi rujak dari tangan Juhairiyah.

Dalam sehari setelah videonya menjadi viral, omzet penjualan Juhairiyah melonjak drastis. Menurut informasi, ia mampu mendapatkan hingga tiga juta rupiah setiap harinya.

Warung rujak Madura ini menyajikan berbagai menu rujak, mulai dari rujak lontong, rujak cingur, rujak gigil, rujak soto, hingga rujak buah, dengan harga yang terjangkau, mulai dari delapan ribu hingga sepuluh ribu rupiah.

Bagi para penggemar rujak dan penasaran dengan kecantikan Juhairiyah, dapat datang langsung ke lokasi warung "Mak Idah". Lokasinya mudah terjangkau dan berada di pinggir jalan raya depan Polsek Jregik, Sampang.

Dengan begitu, Juhairiyah bukan hanya menggoda lidah pelanggannya dengan rujak lezat, tetapi juga menarik perhatian dengan pesona kecantikannya. Sukses untuk Juhairiyah dan warung rujak "Mak Idah" di tengah viralitas yang mendunia!
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.4114 seconds (0.1#10.140)