Heboh Penjual Rujak Cantik di Sampang Bak Artis Dangdut, Bikin Warganet Salfok

Rabu, 06 Maret 2024 - 07:14 WIB
loading...
Heboh Penjual Rujak Cantik di Sampang Bak Artis Dangdut, Bikin Warganet Salfok
Penjual rujak cantik bak artis dangdut di depan Mapolsek Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura. Foto: iNews TV/Fathorrahman
A A A
SAMPANG - Warganet di sejumlah Media Sosial (Medsos) dihebohkan dengan penampilan penjual rujak cantik bak artis dangdut. Siapa sangka, penjual rujak berusia 28 tahun ini berada di Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura.

Lokasi berjualan wanita bernama Juhairiyah ini mudah dijangkau lantaran berada di pinggir jalan jalur nasional, tepatnya di Depan Mapolsek Jrengik. Bahkan, lokasi warung rujak tersebut diberinama Mak Idah bikin salfok warganet.

Awal mula penjual rujak cantik ini mencuri perhatian warganet setelah video dirinya viral di media sosial.



Kehebohan dimulai setelah salah satu pembeli mengunggah video Juahiriayah yang cantik dan anggun saat sedang berjualan rujak di lokasi yang berada di depan Mapolsek Jregik.

Video tersebut dengan cepat menyebar luas dan menciptakan gelombang pembeli yang membanjiri warung rujak Madura milik Juhairiyah yang diberi nama "Mak Idah".

Heboh Penjual Rujak Cantik di Sampang Bak Artis Dangdut, Bikin Warganet Salfok


Juahiriayah sendiri mengambil alih warung rujak tersebut setelah sang ibu berjualan selama sembilan tahun dan kini tidak dapat berjualan lagi karena faktor usia. Namun, siapa sangka, pergantian penjual membawa dampak luar biasa terhadap popularitas warung tersebut.

Warung rujak Madura ini tidak hanya dikenal karena kelezatan rujaknya, tetapi juga karena daya tarik Juhairiyah yang cantik dan anggun. Mengenakan balutan kerudung di kepalanya, penampilannya membuat para pembeli seolah-olah terhipnotis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)