Pelajar Sidoarjo Hanyut di Sungai Pringsewu, Basarnas Lampung Turun Tangan

Senin, 04 Maret 2024 - 11:20 WIB
loading...
Pelajar Sidoarjo Hanyut di Sungai Pringsewu, Basarnas Lampung Turun Tangan
Tim Basarnas Lampung melakukan pencarian korban hanyut Axel (16), warga Sidoarjo yang hilang di Sungai Pringsewu, Kabupaten Pringsewu. Foto: MPI/Indra Siregar
A A A
PRINGSEWU - Tim Basarnas Lampung bekerja sama dengan BPBD Pringsewu melakukan pencarian korban hanyut Axel (16), warga Sidoarjo yang hilang di Sungai Pringsewu, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

Perahu dari tim BPBD yang dikemudikan Agus Purnomo telah dikerahkan untuk mencari korban, dimulai dari jembatan Pemda Pringsewu hingga titik hilangnya korban.



Masyarakat setempat juga turut serta dalam upaya pencarian korban yang hanyut, menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap nasib hidup dan mati Axel.

“Proses pencarian masih kami lakukan dengan menyisir lokasi kejadian,” kata Tim Delta Basarnas Lampung Rahmat Afriza, Senin (4/3/2024).



Dari kejadian tersebut, empat remaja berhasil selamat, mereka adalah Ari (16), Bayu (16), Surya (16), dan Revan (16), yang juga warga Pekon Sidoharjo, Pringsewu, dan masih berstatus pelajar SMA. Namun, Axel (16) masih belum ditemukan.

Tim gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, BPBD, dan masyarakat setempat terus berupaya keras dalam pencarian Axel yang masih belum ditemukan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)