Mandi di Sungai Belawan, Pelajar Hanyut Belum Ditemukan

Senin, 29 Juni 2020 - 03:47 WIB
loading...
Mandi di Sungai Belawan, Pelajar Hanyut Belum Ditemukan
Seorang pelajar bernama Irham Fahmi (17) warga Dusun VIII Wono Sari, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak hanyut saat mandi-mandi di Sungai Belawan di Dusun V Gang Amal Desa Klumpang Kecamatan Hamparan Perak. Foto iNews TV/Sadam H
A A A
BELAWAN - Warga di kawasan Desa Klumpang Kebun mendadak heboh. Pasalnya, seorang pelajar bernama Irham Fahmi (17) warga Dusun VIII Wono Sari, Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak hanyut dan tenggelam saat mandi-mandi di Sungai Belawan di Dusun V Gang Amal Desa Klumpang Kecamatan Hamparan Perak.

Keterangan yang dapat dihimpun menyebutkan bahwa mereka saat itu sedang mandi-mandi di Sungai Belawan Dusun V Gang Amal Desa Klumpang Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (27/6/2020) sekira jam 10.30 WIB.

Namun, tiba-tiba karena kondisi sungai itu banjir sehingga korban terbawa arus sungai dan hanyut serta sampai saat ini korban belum ditemukan.

Menurut saksi Abdul Hakim Lubis (43) warga Dusun VIII Wono Sari Desa Klumpang Kebun Kecamatan Hamparan Perak bahwa korban hanyut ketika sedang mandi-mandi bersama dengan saksi. Ketika hanyut pelajar tersebut memakai baju kaos warna hitam dan celana Jeans panjang. (Baca:Rhoma Irama dan Rita Manggung di Pamijahan, Bupati Minta Aparat Bertindak Tegas)

Selanjutnya warga dan Tim Basarnas Deli Serdang masih melakukan pencaharian terhadap korban di sekitar sungai tersebut dengan menggunakan perahu karet.

Sementara Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edwart Simamora melalui Kanit Reskrim, Iptu HD Simanjuntak mengatakan, pelajar itu hanyut saat mandi-mandi di Sungai Belawan. "Saat ini masih dilakukan pencaharian dan belum ditemukan," jelas Simanjuntak.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)