alexametrics

Bentrok Warga, Satu Pondok Dibakar, Satu Orang Terluka

loading...
Bentrok Warga, Satu Pondok Dibakar, Satu Orang Terluka
Warga berhasil ditenangkan oleh petugas kepolisian dan Koramil Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi usai membakar sebuah pondok milik warga lain. FOTO/KORAN SINDO/NANANG FAHRUROZI
A+ A-
MERANGIN - Keributan antara warga eksodus (pendatang) dan warga Jangkat Timur, Kabupaten Merangin, Jambi kembali terjadi. Kali ini keributan terjadi di Desa Gedang, Minggu (19/8/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, akibat kejadian tersebut, seorang warga Desa Gedang, M Unut (45) terluka parah, sedangkan satu unit pondok milik warga eksodus dibakar massa.

Kejadian bermula ketika, M Unut dianiaya oleh warga eksodus asal Bengkulu yakni Pidit, yang hingga kini belum diketahui penyebabnya. Mendengar kabar warganya dianiaya, puluhan warga Desa Gedang langsung menuju pondok milik Pidit, dan membakarnya.



Situasi sempat memanas, tapi kini personel Polsek Jangkat dan Koramil Jangkat telah berada di lokasi untuk melakukan pengamanan.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Sobri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Benar memang ada, tetapi kita masih mencari informasi yang detail terlebih dahulu, nanti saya informasikan lagi," ujarnya.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak