Real Count KPU Hari Ini, Perolehan Suara Verrell Bramasta Kokoh di Puncak

Kamis, 29 Februari 2024 - 15:09 WIB
loading...
Real Count KPU Hari Ini, Perolehan Suara Verrell Bramasta Kokoh di Puncak
Perolehan suara calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Verrell Bramasta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 semakin kokoh di puncak. Foto/Ist
A A A
KARAWANG - Perolehan suara calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Verrell Bramasta pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 semakin kokoh di puncak. Perolehan tersebut membuat Verrel berpeluang besar lolos ke Senayan.

Berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang ditampilkan di laman resminya yakni, pemilu2024.kpu.go.id, pada hari ini Kamis (29/2/2024) pukul 13.28 WIB, Verrell Bramasta berhasil mengumpulkan suara sebanyak 32.764 suara.

Jumlah tersebut baru 49,36% atau 8.885 dari total 18.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Perolehan suara sementara Verrell Bramasta mengalahkan sejumlah caleg Partai Amanat Nasional (PAN) lainnya.

Di antaranya, Daeng Muhammad yang berada di posisi kedua dengan perolehan suara 16.636. Kemudian, Brigjen TNI (Purn) Enang Rusdiana Wongso yang mengumpulkan 1.108 suara. Verrell Bramasta mengaku bersyukur dengan perolehan suaranya. “Alhamdulillah, semoga terus positif hasilnya,” ucapnya singkat.



Meski peluang Verrell Bramasta yang maju dari daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta untuk masuk Senayan sangat besar, namun putra dari artis cantik Venna Melinda mesti bekerja keras mengamankan suaranya.

Sebab, informasi dari para relawan dilapangan yang saat ini yang mengawal rekap penghitungan suara menemukan adanya indikasi pengalihan suara miliknya. Hal itu berdasarkan temuan-temuan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Tim di lapangan terus memantau pergerakan suara untuk meminimalisir hal-hal yang kita tidak inginkan,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)