Viral Duel Gladiator Geng Motor di Sukabumi, 3 Remaja Ditangkap Polisi

Rabu, 28 Februari 2024 - 15:53 WIB
loading...
Viral Duel Gladiator Geng Motor di Sukabumi, 3 Remaja Ditangkap Polisi
Viral video duel ala gladiator antara geng motor terjadi Jalan Cipatuguran, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto/Istimewa
A A A
SUKABUMI - Viral video duel ala gladiator antara geng motor terjadi Jalan Cipatuguran, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi . Duel itu terjadi pada Selasa (27/2/2024) malam.

Dalam video yang berdurasi 46 detik, terlihat 2 kelompok remaja berkumpul dan beberapa sepeda motor yang masih menyala mesinnya. Terlihat seorang remaja dibawa oleh temannya melakukan duel dengan kelompok lawan.

Pada saat remaja tersebut menghampiri kumpulan kelompok lawan, tiba-tiba diserang dengan tendangan sambil meloncat sehingga terjatuh. Lalu kedua remaja tersebut terlihat duel layaknya gladiator yang aksinya direkam oleh teman-temannya.



Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, pihaknya sudah menangani kejadian tersebut dan mengamankan 3 orang yang diduga ada dalam video tersebut.

“Kami menerima laporan masyarakat melalui media sosial Polres Sukabumi, adanya keributan di seputaran Kampung Cipatuguran. Langsung ditindaklanjuti dengan memerintahkan tim patroli Samapta yang sedang patroli untuk mengecek TKP," ujar Aah, Rabu (28/2/2024).

Pada saat petugas tiba di tempat kejadian, lanjut Aah, warga telah mengamankan 3 remaja setelah duel itu. Ketiga remaja tersebut, diduga sebagai pelaku perkelahian antar geng motor yang terjadi di wilayahnya.

"Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, maka ketiga orang tersebut kami bawa ke Mapolres. Hasil pemeriksaan petugas, ternyata ketiga yang kami amankan ternyata bukan sebagai pelaku perkelahian dan sudah kami pulangkan," ujar Aah.



Lebih lanjut Aah mengatakan, Kapolres Sukabumi sudah berkomitmen untuk memberantas adanya tawuran atau geng motor di Kabupaten Sukabumi. Untuk menciptakan rasa aman masyarakat, pihaknya meningkatkan patroli terutama di malam hari.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)