Duel Maut 2 Pelajar Ala Gladiator Gara-gara Cinta Segitiga

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:51 WIB
loading...
Duel Maut 2 Pelajar Ala Gladiator Gara-gara Cinta Segitiga
Dua pelajar di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan duel maut ala gladiator hingga salah satunya tewas gara-gara cinta segitiga. SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
OGAN KOMERING ILIR - AR (18), pelajar SMA di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tewas mengenaskan usai terlibat aksi perkelahian dengan RA (18), teman kekasihnya. Duel maut terjadi lantaran korban cemburu buta dan menuduh kekasihnya berselingkuh

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto mengatakan, peristiwa itu berawal ketika korban yang diduga cemburu dan menuduh pacarnya telah berselingkuh dengan pelaku.

Baca juga: Heboh! Duel Ala Gladiator 2 Siswa MTs di Luwu Timur Viral di Medsos

Pelaku yang tidak terima atas tuduhan itu kemudian terlibat duel maut dengan korban.

"Perkelahian ini terjadi di Desa Kemang, Kecamatan Sungai Menang, Ogan Komering Ilir yang didasarkan modus cemburu, bisa dikatakan cinta segitiga, karena tersangka dituduh korban telah berselingkuh dengan pacar korban," ujar AKBP Dili Yanto, Kamis (20/1/2022).

Diungkapkan Dili, saat terjadinya duel maut korban diduga ditikam pelaku menggunakan senjata tajam (sajam) hingga mengalami dua luka tusuk yang cukup serius.



Korban sempat dilarikan ke Puskesmas di desa setempat, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara, pelaku langsung diamankan Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang OKI tanpa perlawanan.

Baca juga: Kursi Arena Gladiator Peninggalan Kekaisaran Romawi Ditemukan di Turki

"Setelah korban mengalami 2 luka tusuk, korban sempat dibawa ke Puskesmas Desa Sungai Menang. Namun, nyawanya tidak dapat terselamatkan," terangnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3044 seconds (11.252#12.26)