Mourinho Akan Amati Penampilan Harry Kane Setelah Pulih

Kamis, 30 April 2020 - 22:59 WIB
loading...
Mourinho Akan Amati Penampilan Harry Kane Setelah Pulih
Foto/SINDOnews
A A A
LONDON - Liga Primer sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi virus Corona. Ditambah pemberlakuan lockdown di Inggris, latihan secara berkelompok juga dilarang. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi sejumlah pemain Spurs yang cedera.

Harry Kane, Moussa Sissoko dan Steven Bergwijn secara teori sudah pulih dari cedera panjang yang dialami. Begitu juga dengan Son Heung-min yang sempat mengalami retak tulang tangan. Nyatanya, pemain asal Korea Selatan itu sudah bisa menjalani wajib militer di negaranya. ( Baca:Untuk Pertama Kalinya Britney Kembali Latihan di Gym yang Pernah Terbakar )

Kane sudah menepi sejak 1 Januari lalu lantaran mengalami cedera hamstring ketika dikalahkan Southampton pada lanjutan Liga Primer. Meski sudah hampir bugar sepenuhnya, Mourinho masih akan menunggu dulu izin dari tim medis.

“Ini menjadi pekan-pekan penuh cedera. Ketika badai cedera datang, pada akhirnya kami berhenti berlatih. Saya masih belum tahu. Begitu juga mereka. Kami masih harus menunggu dulu izin apakah bisa berlatih lagi bersama-sama,” ucapnya, dilansir skysport.

Mantan pelatih Real Madrid itu menyatakan masih akan mengamati apakah Kane dan pemain lain yang cedera itu bisa tampil kompetitif jika kompetisi dilanjutkan lagi. Sebab, Mourinho tidak ingin cederanya kambuh lagi.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)