Antisipasi COVID-19, 61 Personel Satlantas Polres Sergai di Rapid Test

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 05:17 WIB
loading...
Antisipasi COVID-19, 61 Personel Satlantas Polres Sergai di Rapid Test
Antisipasi COVID-19, 61 Personel Satlantas Polres Sergai di Rapid Test. Foto/SINDOnews/Fadli Pel
A A A
SERDANG BEDAGAI - Guna mencegah COVID-19 sebanyak 61 personel Satlantas Polres Serdang Bedagai melakukan pemeriksaan rapid test dan hasilnya tidak reaktif.

"Dari hasil pemeriksaan rapid test yang dilakukan terhadap 61 orang, tidak ada ditemukan personel yang reaktif," ujar Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Kamis (13/8/2020).

pelaksanaan pemeriksaan rapid test kepada Seluruh personel Sat Lantas Polres Sergai, jelas dia, dalam rangka pencegahaan COVID-19.

Kapolres juga memberikan atensi agar para personel Satlantas yang dapat mengikuti pola hidup sehat dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

"Bagi personel yang mempunyai waktu luang agar berolahraga dan tetap menjaga kesehatan diri sendiri. Dan mengikuti protokol kesehatan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan dipelayanan agar terhindar dari virus COVID-19," ujarnya. (Baca juga: Sinabung Semburkan Awan Panas, Satu Kecamatan Diguyur Hujan Abu)

Selanjutnya, kapolres juga akan melaksanakan rapid test kepada seluruh personel Polres Sergai yang melaksanakan tugas di bidang pelayanan dan operasional secara bertahap. (Baca juga: Polres Batu Bara Semprotkan Desinfektan di 9 Titik Fasilitas Umum)

Ke depannya, akan meningkatkan kesadaran personel tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran serta mengikuti protokol Kesehatan seperti mengunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)