Rekam Video Syur Bareng Pacar, Pria Cabul di Manado Ditangkap Polisi

Senin, 26 Februari 2024 - 11:16 WIB
loading...
Rekam Video Syur Bareng Pacar, Pria Cabul di Manado Ditangkap Polisi
Polresta Manado mengamankan GM (25) yang nekat merekam video syur bersama pacarnya. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - GM (25) dilaporkan ke Polisi atas perbuatannya mencabuli pacarnya berinisial M sambil merekam aksi tak senonoh itu. Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut kemudian melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Perbuatan cabul tersebut terjadi di rumah korban di Kecamatan Bunaken, Kota Manado pada Jumat (23/2/2024)

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu mengatakan bahwa menurut keterangan pelaku, keduanya memiliki hubungan pacaran dan aksi tersebut dilakukan atas keinginan bersama.



”Adapun kejadian itu terjadi Pelaku menjelaskan dimana pelaku dan korban memiliki hubungan pacaran, dan saat itu atas keinginan pelaku dan korban,” kata Kompol May Diana Sitepu, Senin (26/2/2024).



Kronologis kejadiannya, di mana pelaku mendatangi kamar korban, dengan melewati jendela kamar dan saat itu, korban sudah membuka jendela kamar korban.

Di dalam kamar, pelaku dan korban saling cium saat itu korban mencium kemaluan pelaku dan merekam menggunakan HP korban dan setelah itu pelaku berbuat hal yang sama terhadap korban.

Peristiwa itu akhirnya diketahui oleh orangtua korban lewat hp anakya. Tidak terima atas kejadian itu, orangtua korban kemudian melaporkannya ke Polisi.

”Pelaku sudah diamankan Tim Barvao RORT Polresta Manado, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6008 seconds (0.1#10.140)