Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kantor Pengadilan Agama

Rabu, 08 Agustus 2018 - 11:15 WIB
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kantor Pengadilan Agama
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Kantor Pengadilan Agama
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di badan jalan depan Kantor Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng, Rabu (8/8/2018) sekira pukul 02.00 WIB. Ciri-ciri korban mengenakan celana pendek hijau berkaos merah, rambut cepak, kulit sawo matang.

“Di tangan sebelah kanan ada tato kalajengking. Luka di kepala dan bersimbah darah,” ujar Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo melalui Kanit Identifikasi Aiptu Ferdinan Abineno, Rabu siang (8/8/2018).

Mayat ini ditemukan pertama kali oleh warga Jalan Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Belum diketahui sscara pasti penyebab meninggalnya korban. Saat dilakukan visum di rumah sakit tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Diduga kuat korban tabrak lari. Tapi masih kita dalami lagi dengan memeriksa sejumlah saksi. Sekarang yang menangani bagian lantas,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono mengatakan, kejadian itu dilaporkan warga sekitar TKP pada tengah malam sekita pukul 02.00 WIB. “Tidak ada yang mendengar apa-apa. Dari olah TKP tidak ditemukan pecahan-pecahan motor yang diduga terlibat kecelakaan. Dari mulut korban juga tercium bau minuman keras. Ini masih diselidiki perkembangannya nanti,” ujarnya.

Menurut warga sekitar kejadian, Aan, yang juga saksi mata mengatakan, awalnya ia lewat jalan depan Pengadilan Agama, awalnya terlihat sepi saja.“Awalnya ada dua orang korban, tapi tidak ada yang mau bantu menolong karena takut. Yang satu ditolong orang dan dibawa pergi, yang satu tergeletak gitu. Berdarah. kalau laka lantas tidak mungkin karena tidak ada bekas kecelakaan. Aneh juga tapi kurang jelas juga penyebabnya apa,” ujar Aan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)