Mobil dan Motor Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Tewas

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 14:47 WIB
Mobil dan Motor Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Tewas
Mobil dan Motor Ringsek Tertimpa Pohon Tumbang, Satu Tewas
A A A
CIREBON - Angin kencang yang melanda Kota Cirebon, Jawa Barat menyebabkan pohon randu besar yang berada di Jalan Pemuda tumbang, Jumat (3/8/2018) siang. Sebuah mobil dan dua unit sepeda motor ringsek tertimpa pohon tersebut. Akibatnya satu orang tewas dan dua lainnya luka berat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pohon tumbang menimpa bagian tengah mobil hingga ringsek. Pohon tumbang juga mengakibatkan dua motor mengalami rusak parah. Tumbangnya pohon berukuran besar ini menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor tewas saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Gunungjati Cirebon. Korban bernama Rawita, warga Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Sedangkan pengendara mobil dan sepeda motor lainnya mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit yang sama. Rata-rata korban mengalami luka patah tulang di bagian leher dan dada mereka.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Rezkhy Satya Dewanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi akibat angin kencang yang terjadi beberapa hari terakhir ini dan kondisi pohon yang sudah tua.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3479 seconds (0.1#10.140)